all about technology

Pengenalan Linux IPCOP



Apa itu Linux IPCOP?

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting apa yang telah saya baca pada Wikipedia mengenai IPCop . dan nantinya saya akan membuat tutorial menginstall Ipcop juga Konfigurasi yang lainnya.

IPCop adalah distribusi Linux yang bertujuan untuk memberikan alat firewall sederhana-untuk-mengelola berdasarkan hardware PC. IPCop adalah firewall stateful dibangun di atas kerangka Netfilter Linux.

Awalnya Adalah IPCop distribusi Linux Yang bertujuan UNTUK memberikan alat firewall sederhana - Untuk-Mengelola hardware PC berdasarkan. IPCop Adalah firewall stateful dibangun di differences Kerangka Netfilter Linux.

Awalnya garpu Dari firewall Smoothwall Linux, [2] mandiri Proyek Yang dikembangkan Secara, Dan sekarang TELAH menyimpang Beroperasi signifikan.

IPCop termasuk pengguna Yang dikelola, update Mekanisme Sederhana UNTUK menginstal pembaruan Keamanan Bila diperlukan.

IPCop dikembangkan, hearts gaya open source tradisional, Diposkan oleh Kelompok Pengembangan Beragam tersebar di internet pãda umumnya. CD - ROM gambar UNTUK CD Instalasi didistribusikan melalui Jaringan cermin. Web situs Dukungan diselenggarakan dalam Bahasa Inggris, Prancis, Jerman Dan Belanda. User interface IPCop Suami Jumlah: Tersedia Dalam 35 bahasa.
Versi 1.4.0 dirilis pãda Tahun 2004, Distribusi berdasarkan LFS Dan kernel 2.4, Yang menawarkan Antarmuka pengguna Yang diperbarui Dan sejumlah PILIHAN bahasa. Versi Suami TIDAK Lagi didukung DENGAN ATAU pembaruan Perbaikan bug.


Sumber Materi:Wikipedia IPCOP


Tag : Ipcop, Linux
0 Komentar untuk "Pengenalan Linux IPCOP"

Back To Top