all about technology

Cerita Lucu Debian GNU/LINUX

Nama Rilis Debian GNU/LINUX




Cerita Lucu Debian GNU/LINUX
Mau tau cerita lucu debian?
Penamaan setiap rilis stabil debain GNU/Linux seperti Buzz,Woody,Sarge,Lenny.Squeeze,wheezy dan lain-lain diambil dari karakter penokohan film animasi Toy Story. Khusus untuk versi tidak stabil (unstable) secara permanen diberi nama Sid. Sid adalah Tetangga  Andy (pemilik mainan woody dkk.) yang selalu bertindak jahat terhadap semua mainan. Versi tidak stabil dari Debian GNU/Linux memang identik dengan karakter penokohan Sid yang sering berbuat onar sehingga Debian versi tidak stabil ini belum layak diimplementasikan pada sistem produksi.

Difilm Toy Story 2 digambarkan bagaimana Woody dihinggapi rasa cemburu saat Andy mendapat hadiah ulang tahun yakni sebuah mainan baru Buzz Lightyear. Woody adalah mainan kesayangan Andy sampai Buzz datang menggantikannya. Woody akhirnya mencari cara bagaimana menyingkirkan Buzz. Dengan sedikit trik, Woody akhirnya daoat menyingkirkan Buzz dari kamar Andy dengan mengelabui Buzz. Singjat cerita Buzz terlempar keluar jendela kamar Andy dan terjatuh kehalaman rumah Andy.


Melihat kejadian ini, seluruh mainan lain memusuhi Woody. Saat Andy ingin keluar bersama sang ibu,Andy bergegas kekamar untuk mengambil Buzz dan Woody , karena Buzz hilang Andy akhirnya cuma membawa Woody untuk ikut bersamanya.


Melihat mobil Andy dinyalakan pertanda akan keluar rumah, Buzz yang berada dihalaman keluarga Andy bergegas mendekati mobil dan ikut bersamanya tanpa sepengetahuan keluarga Andy termasuk Woody. Di pompa bensi , Buzz menampakkan dirinya ke Woody yang sedang berada di dalam mobil Andy.


Dengan sangat marah , Buzz menghajar Woody kemudian Woody pun membalasnya. Keduanya tertinggal di pompa bensin karena mobil Andy sudah berangkat meningalkan meraka berdua . Woody dan Buzz akhirnya ikut dengan sebuah mobik dan membawanya ke sebuah tempat permainan . Di tempat tersebut, Woody dan Buzz diambil oleh Sid tetangga Andy yang sangat jahat terhadap mainan.

Cerita Lucu Debian GNU/LINUX

Di penghujung cerita , Buzz akan diledakkan di angkasa dengan sebuah roket. Woody akhirnya meminta bantuan keseluruhan mainan yang telah dirusak oleh Sid. Sesaat sebelum peluncuran , seluruh mainan dibawah komando Woody telah berada di halaman rumah Sid tempat dimana Buzz akan diterbangkan dan diledakkan di angkasa . Seluruh manan bergerak mendekati Sid dan  berbicara layaknya manusia. dengan rasa takut, Sid lari terpontang-panting masuk kerumah meninggalkan seluruh mainan.  Buzz akhirnya selamat dari kejahatan Sid dan Woody dapat menerima keberadaan Buzz dengan lapang dada sebagai mainan baru Andy.
Tag : debian, Linux
0 Komentar untuk "Cerita Lucu Debian GNU/LINUX"

Back To Top